Jumat, 13 Januari 2012

Semangatku ku temukan kau..

Ibarat berjalan di atas kerikil.
Kucoba untuk tak melewatinya tapi aku sejenak berfikir n bertanya pd diriku sendri "Terus aku lewat mana??"


tak ada jalan lain.. Yaah..inilah jalan satu2nya dihadapanku saat ini.


Suatu saat ada jalan lain dimana tak ada satupun yg mengenali jejak langkahku kecuali DIA yaitu KEMATIAN.

Detik,menit,jam,hari,pekan,bulan sudah kulalui..
Detik,menit,jam,hari,pekan n bulan itulah yg merubahku menjadi manusia berfikir.


Berawal dari kemarahan,kebencian,kecewa tp aku sadar hidupku akan sia2 jika diselimuti rasa yg tak pernah ada sebelumnya sampai aku pun pasrah.


Yaah..mimik wajahku yg begitu ceria dihadapan orang tuaq,keluargaq,tman2q n orang2 yg kutemui tak membuatku terbebani dgn keadaan hatiq.


Waktu telah menjawab langkahq yg merangkul bebanku tak menyurutkan semangatku untuk JATUH..
Terlalu tajam tapi perlahan aku membalutnya sampai aku tau aku tak akan berfikir tentang segi kehidupanku yg secara teliti mengajarkanku.
Sampai kusadar pada hari ini, beban terberat apapun tak akan membuat kita bertahan saat kita MENUNTUT KEADILAN.


Keikhlasan tak perlu digambarkan,kebesaran hati tak perlu menonjol.
Sampai saat ini pengorbanan,perjuangan melawan penindasan akan berakhir.
Seberat apapun itu,, tak ada satupun yg tau apa dipikiranku saat ini.
Belajar dari apa yg selama ini menjadi Tekanan dlm perjalananku.
Tenanglah karena aku telah mengakhirinya.


Kupilih jalanku walaupun berat tapi aku telah melaluinya sampai aku menemukan arti dari perjalananku ini.
Dan aku tau ini blum seberapa yg harus kujalani.
Paling tidak untuk perjalanan yg lalu tak akan terulang pada masa depanku.
Ungkapanku.





By_ Thazkyer Shane Westlife Thazkyer Shane Westlife
Number Phone: -
Name FB :  Thazkyer Shane Westlife
Link FB :   http://www.facebook.com/profile.php?id=100000525702555
Posting From : Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by zainuddin | Bloggerized by zaind - zainuddin template | Arsip