Minggu, 11 September 2011

‎"Sabar Ini UntukMu,,,"

"Sabar Ini UntukMu,,,"

Padahal engkau jauh
dan tak disini, namun hatiku setia padamu...

Padahal engkau tak
melihatku, namun aku takut berbuat salah padamu.

Ooh, bila seseorang yang begitu engkau hormati memberimu kepercayaan
dan ia begitu besar kasih sayangnya padamu Apa kau berani
mengkhianatinya..???

Aku percaya dan aku setia Aku setia maka aku
bersabar..

Menanti saatnya tiba bersatu dalam kebersamaan

By_Rachmatch
Name FB: Rachmatch Al-Machdi Ramadhan (Rachmatch Syachrief)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

setia yah bu` .....

Ricky Ryandux's Blog mengatakan...

Mantap bro...

muh.zainuddin.r.k mengatakan...

Makasih buat komenx yah Rick

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by zainuddin | Bloggerized by zaind - zainuddin template | Arsip